Iklan Header Bone Terkini

4 Fakta Pernikahan Gadis Bugis Bone dengan Bule Italia

4 Fakta Pernikahan Gadis Bugis Bone dengan Bule Italia


BONE TERKINI, BONE - Pernikahan antara Ahmad Ali Dario Damiani (30) dengan gadis Bone, A Fatma (32) menambah daftar panjang pernikahan beda kewarganegaraan di Kabupaten Bone.

Resepsi pernikahan keduanya digelar di The Novena Hotel Watampone, Minggu 18 Agustus 2019. Akad nikah mereka pun dilaksanakan pagi tadi.

Di balik prosesi pernikahan mereka, ada kisah menarik di belakangnya yang tidak banyak orang tahu. Termasuk kisah awal pertemuan keduanya. Bone Terkini telah merangkumnya untuk Anda.

Berikut fakta pernikahan gadis Bugis Bone dengan bule Italia:


1. Ketemu di Bali

Nadia dan Dario pertama kali bertemu di Bali. Nadia secara tidak sengaja bertemu dengan Dario saat ia diajak oleh temannya untuk makan malam. Nadia sendiri, awalnya tidak ingin pergi, namun karena terus dipaksa, akhirnya ia ikut. Dan bertemulah dengan Dario.

2. Awalnya saling cuek

Ketika keduanya pertama kali bertemu, tidak ada tanda-tanda adanya rasa saling suka. Bahkan, Nadia dan Dario saling cuek. Namun akhirnya, Dario tidak mampu berkutik. Ia luluh dengan Nadia dan akhirnya mengajak kenalan. Pasca perkenalan ini, mereka kemudian melakukan komunikasi dengan intens.

3. Sempat putus nyambung

Setelah saling mengenal, akhirnya keduanya memutuskan menjalin hubungan. Setelah berpacaran selama setahun, hubungan mereka sempat kandas. Nadia menganggap Dario terlalu posesif. Hingga akhirnya, mereka kembali pacaran setelah Dario berjanji akan berubah. Hingga kemudian mereka memutuskan untuk menikah.

4. Akad nikah menggunakan Bahasa Indonesia

Meski Dario berasal dari Italia, namun pada saat melangsungkan akad nikah, Ia menggunakan Bahasa Indonesia. Dario memang memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang lumayan. Hal tersebut karena ia cukup lama di Indonesia.

Loading...