Iklan Header Bone Terkini

Ketemu di Map Severny PUBG Mobile, Dua Pemain Game Ini Akhirnya Menikah

Ketemu di Map Severny PUBG Mobile, Dua Pemain Game Ini Akhirnya Menikah di Balikpapan


BONE TERKINI, - Memang benar kata petuah dulu, jodoh, rezeki, dan maut Tuhan yang tentukan, kita hanya bisa berusaha.

Demikianlah yang dirasakan dua sejoli baru menikah, Andre dan Yuli Mauliana. Siapa sangka mereka berdua akan diperjodohkan satu sama lain.

Pasalnya pertemuan keduanya terbilang cukup unik. Jika pasangan lain pada umumnya bertemu di tempat-tempat umum atau keramaian, seperti mall, restauran, sekolah, kampus, namun Andre dan Yuli justru bertemu di salah satu game online yang sedang digandrungi anak muda sekarang. Ya, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Permainan battle royale besutan Tencent Games yang dirilis pertama kali pada 9 Februari 2018 itu, ternyata tidak hanya menjadi sumber hiburan, tapi juga menjadi alat perjodohan.

Di atas pelaminan pun, kedua pasangan gamer PUBG Mobile ini berpose membawa HP masing-masing sembari memperlihatkan game yang biasa mereka mainkan.

Ketemu di Map Severny PUBG Mobile, Dua Pemain Game Ini Akhirnya Menikah di Balikpapan - bone terkini


Menurut Yuli, mereka bertemu pertama kali di PUBG tahun lalu.

"Gak sengaja ketemu di PUBG 28 September 2018."

Yuli pun menuturkan jika awalnya mereka tidak banyak bicara. Namun seiring berjalannya waktu mereka mendapat chemistry.

"Awalnya gak saling ngomong, terus tiba-tiba heboh sendiri. Karena sama-sama ngerasain efek gempa di Palu. Malah hampir lobby, tapi lanjut main."

Dirinya mengaku tidak pernah menyangka bisa berjodoh dengan Andre. Karena mereka jarang bermain bersama, bahkan Yuli mengaku baru tahu nama asli Andre beberapa bulan lalu.

"Berteman di PUBG tapi jarang mabar (Red: main bareng), dan baru tahu namanya beberapa bulan yang lalu. Gak nyangka sekarang dia jadi suamiku."

"BTW, ketemunya di Severny kalau tidak salah, bukan di Pochinki," tutupnya.

Pernikahan dua gemers ini berlangsung di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Loading...