Iklan Header Bone Terkini

Kondisi Terkini Macet Poros Bone-Makassar: Truk Mogok Pindah, Kendaraan Jalan Perlahan

Kondisi Terkini Macet Poros Bone-Makassar: Truk Mogok Pindah, Kendaraan Jalan Perlahan


BONE TERKINI, BONE - Kemacetan yang terjadi di terjadi di jalan poros Bone-Makassar, tepatnya di Tompoladang, Kecamatan Mallawa, Maros, perlahan mulai terurai.

Pantau Bone Terkini pagi ini pukul 09.00, mobil truk mogok di tikungan yang menajadi penyebab kemacetan selama 21 jam itu sudah berpindah tempat ke pinggir jalan.

Para pengendara pun sedikit demi sedikit dapat menggerakkan kendaraannya.

Kendati demikian, kemacetan tidak dapat langsung terurai oleh karena kondisi kendaraan yang terlanjur tidak tertib, karena banyak pengendara yang buat jalur baru. Bahkan sampai 4 jalur dalam satu jalan.

"Truk yang melintang sudah pindah, tapu masi macet karena banya pengendara yang buat jalur. Bahkan sampai 4 jalur dalam satu jalan, sehingga berantakan," tutur Rini, salah seorang pengendar mobil yang sudah terjebak macet selama 10 jam.

Selain itu, terdapat beberapa mobil yang ditinggal oleh pemilik, sehingga membuat jalan tersendat.

Saat ini jalur menuju ke arah Bone mulai membaik, sedangkan jalur menuju Makassar masih parah disebabkan mobil truk mogok masih menutupi sebagian badan jalan. Jika pengendara tidak tertib, maka kemungkinan kemacetan jalan menuju Bone kembali akan terjadi.
Loading...