Iklan Header Bone Terkini

Konvoi Juara PSM Makassar, Warga Diminta Hindari Rute Ini

Konvoi Juara PSM Makassar, Warga Diminta Hindari Rute Ini

BONE TERKINI, MAKASSAR - Setelah berhasil menekuk Persija Jakarta 2-0 di stadion Andi Mattalata sore kemarin, PSM Makassar dinobatkan sebagai juara Piala Indonesia 2018.


Untuk merayakan kemenangan tersebut, PSM Makassar bersama dengan para suporter akan melaksanakan Pawai/Konvoi Juara di tengah kota Makassar, pukul 13.00 siang ini. Hal tersebut disampaikan pihak PSM lewat postingan di akun Instagramnya.

BACA JUGA:

Dalam pawai tersebut, rombongan akan melalui beberapa jalur di dalam kota. Berikut ruas jalan yang akan dilewati:

Start di Rumah Pak JK H. Bau - Cendrawasih - Arifrate - Hasanuddin - Slamet Riyadi - Ahmad Yani - Bulusaraung - Masjid Raya - Bawakaraeng - R.A .Kartini - Botolempangan - Arif Rate - Cendrawasih - Kakatua TVRI - Ratulangi - Jendral Sudirman - Finish di Rujab Gubernur


Adapun jadwalnya sebagai berikut:

Pada pukul 11.30, semua pemain beserta keluarga dan staff kumpul di Lobby Menara Bosowa (pemain pakai baju seragam). Kemudian pada pukul 11.40 pemain dan staff naik bus EWAKO (keluarga naik bus KUNING) ke rumah Pak Jusuf Kalla. Lanjut pada 12.00 Makan siang di rumah Pak Jusuf Kalla. Konvoi juara ini finish di Rumah Jabatan Gubernur.

Berkenaan dengan hal tersebut, diimbau kepada seluruh warga yang akan beraktifitas di luar pada waktu dan di ruas jalan tersbut agar sebisa mungkin menghindarinya.
Loading...