Iklan Header Bone Terkini

Tragis, Calon Mempelai Wanita di Gowa Meninggal Ditabrak Mini Bus di Hari Pernikahan

Tragis, Calon Mempelai Wanita di Gowa Meninggal di Hari Pernikahan


BONE TERKINI, GOWA - Kisah tragis nan pilu menimpa seorang mempelai wanita di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu 14 Agustus 2019.

Ia tewas ditabrak mini bus di hari pernikahannya di jalan poros Pattallassang, kabupaten Gowa.

Suasana bahagia pun sontak berubah duka. Pihak keluarga dan kerabat korban tak sanggup menahan air mata. Pun, sang mempelai pria kini gagal menikah.

BACA JUGA: 


Korban ditabrak mini bus saat akan membeli tisu guna keperluan pernikahannya. Lokasi toko pun terbilang sangat dekat dari rumahnya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi ketika korban yang tiba-tiba berbalik arah ditabrak oleh mobil mini bus yang dari arah timur menuju barat. Korban pun sempat ikut terseret sejauh 10 meter.

Keluarga sempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah, Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, namun tidak tertolong karena mengalami luka parah di bagian kepala.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Gowa, Ipda H. Marwan.

“Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gowa yang melakukan olah TKP mengatakan, korban meninggal di rumah sakit, setelah sepeda motornya ditabrak sebuah mobil mini bus,” jelasnya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki identitas mobil mini bus dan sang sopir yang diduga melarikan diri. Aparat kepolisian pun mengambil keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kecelakaan.
Loading...