Iklan Header Bone Terkini

Wah, MC Upacara HUT RI di Istana Merdeka Ternyata Orang Bone

Wah, MC Upacara HUT RI di Istana Merdeka Ternyata Orang Bone


BONE TERKINI, JAKARTA - Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019. Hampir di seluruh penjuru tanah air pun digelar upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan. Tidak terkecuali di Istana Merdeka, sebagai tempat kerja Presiden. Ribuan tamu undangan pun diundang untuk menghadiri upacara tersebut.

Namun, ada hal menarik yang luput dari perhatian dalam upacara kali ini. Tidak banyak yang tahu jika Master of Ceremony (MC) alias pembawa acara utama dalam upacara yang dihadiri tokoh-tokoh ternama itu merupakan seorang wanita keturunan Bone.

Ia adalah Hasnih, wanita kelahiran Tamping, Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng.

Anni, sapaan akrab Hasnih, dipercaya menjada MC utama dalam acara kenegaraan HUT RI ke-74 setelah melwati seleksi ketat. Ia sendiri mengaku tidak pernah menyangka akan terpilih.

"Alhamdulillah perasaan senang sangat luar biasa, gak nyangka dari sekian banyak peserta saya yang terpilih," ungkapnya kepada Bone Terkini.

Untuk diketahui, Hasnih merupakan alumni SMA Negeri 1 Ulaweng (SMAN 15 Bone). Ia sekarang menetap di Depok, Jawb Barat karena tuntutan pekerjaan.

Ibu dua orang anak ini merupakan Bamin SDM Pasukan Gegana Korbrimob Polri.

Loading...