Iklan Header Bone Terkini

Daftar Pemain Muda Bone yang Dipanggil TC Persiapan Piala Soeratin 2019

Daftar Pemain Muda Bone yang Dipanggil TC Persiapan Piala Soeratin 2019 - BONE TERKINI




BONE TERKINI, BONE - Setelah melakukan seleksi ketat sejak Jumat, 13 September lalu, Askab PSSI Bone akhirnya mengumumkan nam-nama pemain yang akan mengikuti Training Center (TC) atau pemusatan latihan persiapan, hari ini 20 September 2019, di Koppe, guna menghadapi Piala Soeratin U-17 2019.

BACA JUGA: Watampone Masuk 10 Kota dengan Udara Paling Sehat di Indonesia

Selama 3 hari tes, ratusan pemain muda dari seluruh penjuru kabupaten Bone antusias berpartisipasi. Di hari pertama saja, seleksi diikuti lebih dari 100 orang. Kemudian membludak di hari kedua, pada 14 September 2019, setidaknya ada 254 pemain muda yang hadir.

Selanjutnya, di hari ketiga, Minggu 15 September 2019, para pemain muda berbakat yang telah melewati seleksi di hari-hari sebelumnya, diwajibkan mengikuti tes VO2Max dan game sore. VO2Max sendiri, merupakan tes yang dilakukan untuk mengetahui kebugaran pemain, termasuk kekuatan otot dan ketahanan napas.

BACA JUGA: Nurdin Abdullah Diusulkan Jadi Kandidat Menteri Kabinet Jokowi Ma'ruf

Berikut daftar nama-nama pemain yang dipanggil masuk pemusatan latihan oleh Askab PSSI Bone untuk persiapan Piala Soeratin U-17 2019:



Kiper 

1. Perdi

2. Muhammad Defri Jufri

3. Fadil

Belakang

1. Amal

2. Sofyan

3. Yogi Suhendra

4. Kamaruddin

5. Reski Gunawan

6. Muh.Alif Raihan

7. Angga

Tengah

1. Muhammad Iswan

2. Osama Ali Fauzan

3. Arifki Takim

4. Aldi Gandeng

5. Maslang

6. Rifaldi

7. Fhito Pebrian

8. Alfajri Bima Faqih


Depan

1. Alfito Dwi Nova

2. Hasrianto

3. Jusriadi

Terdapat pula 4 pemain yang tetap dimasukkan dalam daftar pemain kolektif, tapi tidak  dipanggil pemusatan latihan di Koppe, yaitu:



BACA JUGA: Si Jago Merah Mengamuk di Lapri, Rumah Warga Hangus Terbakar

1.Herman

2.Aldi D

3.Ashar

4.Restu Angga

Untuk diketahui, gelaran Piala Soeratin khusus dibuat khusus oleh PSSI untuk pemain muda. Penamaan Soeratin ini sendiri diambil dari nama pendiri PSSI, Ir. Soeratin Sosrosoegondo. Perdana digelar sejak tahun 1965. Dengan ini Piala Soeratin dinobatkan menjadi turnamen usia muda terbesar dan tertua di Indonesia hingga saat ini.
Loading...

Tidak ada komentar