Iklan Header Bone Terkini

Harus Datang ke GIIAS Makassar 2019, Ada Sajian Pameran Otomotif Paling Inovatif

Harus Datang ke GIIAS Makassar 2019 Akan Ada Sajian Pameran Otomotif Paling Inovatif


BONE TERKINI, MAKASSAR - Gelaran pameran otomotif yang dipersembahkan oleh Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap dilaksanakan dan dibuka untuk umum, Rabu pekan depan,  11 September 2019.


Pameran Otomotif terbesar di Indonesia Timur ini bertajuk GIIAS Makassar 2019. Selama 5 hari, pengunjung akan disuguhkan berbagai macam inovasi dalam industri otomotif di lokasi acara, yakni di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Truk 10 Ruda Mogok di Tompoladang, Bone-Makassar Kembali Macet Parah

GIIAS Makassar 2019 juga dapat menjadi pilihan bagi siapa saja yang ingin memiliki kendaraan dengan model terkini dan teknologi paling baru. Sebab, panitia pelaksana telah menggandeng beberapa exhibitor dari perusahaan ternama.

Pada segmen kendaraan roda 4, GIIAS bekerja sama dengan 7 merek kendaraan penumpang dan 1 merek kendaraan niaga, yaitu Daihatsu, DFSK, Fuso, Honda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Mazda Sedangkan di pasar sepeda motor, GIIAS menggandeng 3 brand ternama, yaitu Benelli, Honda, dan MForce. Turut ambil bagian pula 4 perusahaan besar pendukung otomotif yang ambil bagian, yaitu Himawan Putra, Krisbow, Wincos, serta Yuasa.



Selain dapat menyaksikan kendaraan terbaru, GIIAS Makassar 2019 akan menjadi tempat berbagi ilmu terkait otomotif. Para pecinta otomotif akan diberikan wadah untuk berkumpul dalam acara komunitas yang diadakan di GIIAS Makassar nantinya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif yang akan membahas tuntas tentang autopreneur. Sehingga, mereka dapat memperoleh pengetahuan dalam dunia bisnis otomotif.

Untuk harga tiket tanda masuk GIIAS Makassar 2019 sebesar Rp10 ribu.

Loading...