Iklan Header Bone Terkini

Kantor Bidang PAUD dan Rujab Wakil Bupati Bone Digeledah Tipikor Polda Sulsel

BONE TERKINI - Kantor Bidang PAUD dan Rujab Wakil Bupati Bone Digeledah Tipikor Polda Sulsel


BONE TERKINI, BONE - Kantor Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, di Jl. Budi Utomo, Kelurhan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, digeledah, Rabu 18 September 2019.

BACA JUGA: Ingin Daftar CPNS 2019? Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Penggeledahan dilakukan oleh anggota tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulsel bersama dengan Tipikor Polres Bone. Penggeledahan dipimpin langsung oleh Kompol Yudha Wirajati, Kasubdit Tipikor Polda Sulsel.

Dilansir dari Fajar.co.id, Kompol Yudha Wirajati, enggan memberikan komentar terkait giat penggeledahan yang dilakukan oleh timnya itu.

“Tunggu saja. Sebentar ya,” ucapnya.

Disinyalir, penggeledahan tersebut merupakan buntut dari kasus pengadaan buku PAUD yang diduga merugikan negara sebesar hingga Rp 4,9 miliar.

Selama proses penggeledahan, tampak personel kepolisian dari satuan Brimob lengkap dengan senjata berjaga di sekitar lokasi penggeledahan.


BACA JUGA: Sering Dilalui Truk Pengangkut Pasir, Jalanan di Cenrana Nyaris Terputus


Semua ruangan pun menjadi sasaran penggeledahan, termasuk ruang kerja Kabid PAUD.

Tidak hanya Kantor Bidang PAUD dan Dikmas, beberapa kantor yang terintgerasi dengan PAUD dan Dikmas juga turut digeledah, yakni Ruang Perbendaharaan dan Ruang Kepala di Dinas Pendidikan, termasuk penggeledahan juga dilakukan di  Rumah Jabatan (rujab) Wakil Bupati Bone, juga turut digeledah.

BACA JUGA: Sering Dilalui Truk Pengangkut Pasir, Jalanan di Cenrana Nyaris Terputus

Untuk diketahui, kasus dugaan korupsi pengadaan buku PAUD ini bergulir sejak Juli 2019. Bahkan ratusan saksi telah diperiksa dan belum juga ada tersangka yang ditetapkan.


Loading...

Tidak ada komentar