Iklan Header Bone Terkini

Mahasiswa Se-Kabupaten Bone Konsolidasi Akbar Malam Ini, Tolak RUU KUHP dan UU KPK

Mahasiswa Se-Kabupaten Bone Gelar Aksi Malam Ini, Tolak RUU KPK dan RKUHP






BONE TERKINI, BONE - Setelah demonstrasi di beberapa  wilayah di Indonesia digelar secara besar-besaran sejak kemarin, termasuk di Makassar, hari ini, giliran mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Bone akan melakukan aksi.

BACA JUGA: Videonya Viral, Bunda Ela Tampil di Trans TV

Tuntutan masih sama, yakni menolak UU KPK dan RUU KUHP.

Dalam pamflet yang diterima oleh Bone Terkini, diketahui mahasiswa akan melakukan konsolidasi akbar malam nanti dan akan diikuti oleh OKP, BEM, dan mahasiswa yang ada di seluruh kabupaten Bone.

"Hidup Mahasiswa! Undangan konsolidasi akbar kepada seluruh OKP dan BEM se-Kabupaten Bone dan seluruh mahasiswa Kabupaten Bone, 24 September 2019, pukul 20.00 Wita hingga selesai," demikian tertulis dalam foto seruan aksi yang sudah banyak beredar di jejaring sosial.




Belum diketahui pasti, konsolidasii tersebut akan dihadiri oleh kampus mana saja. Namun mahasiswa yakin, dapat mengumpulkan banyak massa.

"Insya Allah, sebentar malam kami konsolidasi, kami undang semua OKP dan BEM se-Kabupaten Bone," ungkap Amal, seorang mahasiswa yang akan ikut konsolidasi malam nanti.

BACA JUGA: Viral di Mana-mana, Ternyata Inilah Pembuat Remix DJ Salah Apa Aku Burung Gagak

Menurut Amal, gerakan yang akan dilakukan oleh mahasiswa malam nanti murni bentuk kepedulian terhadap negara, tidak ada latar belakang lain.

"Kami tidak memakai kepentingan individu maupun lembaga, kami turun dengan nama mahasiswa dan hati nurani," lanjutnya.





Saat ditanya jumlah massa yang akan berkumpul nanti, Amal berharap bisa maksimal.

"Belum bisa diperkirakan, semoga saja kami bisa bawa massa di atas 1000." Tutupnya.

Loading...

Tidak ada komentar