Iklan Header Bone Terkini

Peringati Tahun Baru Islam, Ratusan Warga Lamuru Gelar Pawai

Peringati Tahun Baru Islam, Ratusan Warga Lamuru Gelar Pawai


BONE TERKINI, BONE - Ratusan peserta tampak antusias mengikuti Pawai Ta'aruf Gema Muharram 2019 tingkat Kecamatan Lamuru, Minggu, 1 September 2019.


Acara tersebut dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M yang jatuh pada hari ini, Minggu 1 September 2019.

Pawai Ta'aruf Gema Muharram 2019 ini diikuti oleh peserta dari berbagai utusan yang ada di Kecamatan Lamuru seperti Remaja Masjid, BKMT, TPA, Sekolah hingga Instansi di lingkup Pemerintahan dan Kesehatan.

Sekcam Lamuru Ramli Marsuki, S. Sos saat melepas para kontingen berharap agar acara ini bisa memupuk rasa persatuan dan persaudaraan.

"Semoga acara ini bisa kita jadikan momentum untuk lebih memunculkan semangat persatuan dan kesatuan kita sebagai umat muslim," ungkapnya.


Adapun rute yang dilalui oleh para kontingen adalah start dimulai di depan Pasar Lamuru tepatnya di situs 'Posi Tanae' menuju arah selatan dan berputar di depan gedung KUD Lalebata. Peserta kembali menuju ke posisi start awal kemudian finish.

Untuk tahun ini, panitia penyelenggara menyediakan Door Prize bagi peserta yang beruntung yang akan diundi di akhir acara. Hadiah yang disediakan ini bersumber dari panitia dan beberapa sponsor yang lain.
Loading...