Iklan Header Bone Terkini

Rusak Mobil Patroli Polisi, 3 Pemuda Jadi DPO

Rusak Mobil Patroli Polisi, 3 Pemuda jadi DPO - BONE TERKINI


BONE TERKINI, GOWA - Demonstrasi anarkis yang terjadi di sekitar Universitas Negeri Makassar, Jalan A P Pettarani malam tadi sekitar pukul 01.00 WITA berujung pada pengerusakan sebuah mobil patroli polisi milik Polres Gowa dirusak demonstran.

BACA JUGA: Jadwal dan Pembagian Grup Piala Soeratin U-17 Sulsel 2019

Peristiwa pengerusakan mobil polisi tersebut bermula saat iring-iringan mobil dinas patroli dan truk membawa Sabhara Polres Gowa hendak kembali ke Kabupaten Gowa usai apel pengamanan demonstrasi di Makassar.

Karena ada pemblokiran jalan, sehingga iring-iringan mobil berhenti dan bermaksud mengambil jalur ke Jalan Mapala tak jauh dari UNM. Namun sayang, para pendemo melihat dan langsung menghampiri mobil patroli. Sementara truk yang membawa anggota Polres Gowa berbalik arah.

Dengan membabi buta, massa pun langsung melakukan pengerusakan terhadap mobil tersebut. Beruntung aparat kepolisian yang berada di dalam mobil berhasil melarikan diri. Mobil dilempar batu pada dengan bringas.

Akibat peristiwa itu, Polres Gowa langsung melakukan pencariaan terhadap para pelaku. Dari hasil investigasi pada video-video yang beredar saat aksi pengerusakan mobil tersebut berlangsung, akhirnya Polres Gowa mengeluarkan 3 DPO.

Ketiga orang dalam daftar pencarian orang itu, tertangkap dengan sangat jelas di dalam kamera merusak mobil dinas milik Polres Gowa.

Adapun foto ketiga orang tersebut ialah sebagai berikut:

Rusak Mobil Patroli Polisi Di Gowa, 3 Pemuda jadi DPO

Rusak Mobil Patroli Polisi Di Gowa, 3 Pemuda jadi DPO

Rusak Mobil Patroli Polisi Di Gowa, 3 Pemuda jadi DPO

Loading...

Tidak ada komentar