Iklan Header Bone Terkini

Sampaikan Duka Cita, Kapolres Bone Kirim Karangan Bunga ke Sekretariat PMII

Sampaikan Duka Cita, Kapolres Bone Kirim Karangan Bunge ke Sekretariat PMII


BONE TERKINI, BONE - Sebuah karangan bunga berisi ucapan turut berduka cita terpasang di depan Sekretariat PMII Cabang Bone, Jl. Hos Cokro Aminoto, sekira pukul 21.00 Wita.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kebakaran di Lappariaja, Rumah Panggung Ludes

Karangan bunga tersebut berasal dari Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

"Turut berduka cita atas meninggalnya aktifis PMII," demikian tertulis dalam karangan bunga tersebut.

Karangan ini dibuat khusus oleh Polres Bone dengan mengatas namakan Kapolres, sebagai bentuk belasungkawa kepada 2 mahasiswa, yakni Randi dan Yusuf Kardawi, yang gugur terkena tembak dalam aksi demonstrasi yang digelar di Kendari, Kamis 26 September kemarin.

Sebagaimana diketahui, Randi, merupakan mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Uiversitas Halu Oleo (UHO), yang juga merupakan seorang akitvis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

BACA JUGA: Rusak Mobil Patroli Polisi, 3 Pemuda Jadi DPO

Sementara itu. Ketua Cabang PMII Bone, lewat Facebooknya menyampaikan terima kasih atas ucapan turut berduka cita yang diberikan Kapolres Bone.

"Terimah kasih telah turut berduka cita, bapak Kapolres Bone, namun penembaknya harus tetap diusut tuntas. September berdarah."

Aksi pemberian karangan bunga ini serentak dilakukan oleh kepolisian di seluruh Indonesia. Di Sulsel sendiri, beberapa karangan bunga dari Polres sudah terlihat di depan beberapa sekretariat PMII Cabang. Seperti di kabupaten Soppeng, Parepare, Maros, Sidrap, Barru, Luwu Utara, dan Wajo.

Loading...

Tidak ada komentar