Iklan Header Bone Terkini

Selangkah Lagi, STKIP Muhammadiyah Bone Berubah Menjadi Universitas

Selangkah Lagi, STKIP Muhammadiyah Bone Berubah Menjadi Universitas


BONE TERKINI, BONE - Setelah melalui perjalanan panjang, tak lama lagi Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone akan berganti nama menjadi Universitas Muhammadiyah Bone. Hal tersebut setelah pihak civitas akademika itu telah merampungkan semua berkas permohonan dan telah diserahkan ke Provinsi.

BACA JUGA: Video Mesum Ciuman Diduga Siswa SMP di Bone Viral di Medsos

"Alhamdulillah, kemarin kita (STKIP, Red) sudah penyerahan berkas permohonan di LLDIKTI WIL 9, insya Allah hari ini Kami persentase studi kelayakan perubahan bentuk STKIP menjadi Universitas," ungkap Achmad Dachlan, salah seorang civitas akademika STKIP Muhammadiyah Bone, saat dihubungi Bone Terkini, Selasa 10 September 2019.

Menurutnya, pihak kampus yakin 100 persen jika STKIP Muhammadiyah Bone dapat berubah bentuk menjadi universitas.


"Insya allah optimis lolos. Karena sudah melalui studi kelayakan yang matang. Kita juga melihat peluang kerja bagi lulusannya nanti di masa mendatang," lanjutnya.

BACA JUGA: Unggah Video di IG, Hotman Paris Jalan-jalan dengan Pengusaha Cantik Asal Bone

Setelah melewati proses presentasi studi kelayakan, jika memuaskan, maka LLDIKTI akan memberikan rekomendasi dan pengajuan izin perubahan bentuk ke Kemenristedikti.

"Hari ini persentase. Setelah mendapatkan rekomendasi kemudian mengajukan izin perubahan bentuk ke Kemenristekdikti." Ujarnya.
Loading...

Tidak ada komentar