Iklan Header Bone Terkini

Viral di Mana-mana, Ternyata Inilah Pembuat Remix DJ Salah Apa Aku Burung Gagak

RANDARZKY, PENCIPTA MUSIK TIKTOK ENTAH APA YANG MERASUKI
@randarzky, pencipta musik Tik Tok fenomenal, DJ Gagak (entah apa yang merasuki)






BONE TERKINI - Beberapa hari terakhir, hampir seluruh jejaring sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, dan Tiktok diramaikan dengan hadirnya sebuah musik remix lagu yang berjudul DJ Gagak (Salah Apa Aku).

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Lengkap Turnamen PUBG Mobile Club Open PMCO Day 4

Remix musik tersebut viral dengan cepat lewat tiktok. Tidak terhitung berapa banyaknya video tiktok yang dibuat oleg penggunanya menggunakan musik tersebut. Gerakannya? Sebuah video bocah bergoyang di Instagram menjadi sumber gerakannya.

Karena penasaran dengan lagu fenomenal ini, Bone Terkini pun melakukan penelusuran, mencari siapa sebenarnya pembuat remix musik tersebut.

Pencarian pun berakhir pada sebuah nama, yakni Randarzky. Ia merupakan remixer dari Balikpapan.

Randarzky mengunggah video remix musiknya itu di kanal Youtube pada 14 Agustus 2019 lalu. Musik video itu deiberi judul "DJ SALAH APA AKU BURUNG GAGAK REMIX 2019".

Namun sayang, musik yang remix itu justru direupload oleh channel youtube lain. Meski dengan gambar berbeda, namun musik yang dimasukkan 100 persen mirip dengan milik Randarzky. Bahkan jumlah viewnya pun jauh melampaui video aslinya, yakni 3,3 juta. Sedangkan video aslinya hanya memiliki 343 ribu tayangan.

BACA JUGA: Watampone Masuk 10 Kota dengan Udara Paling Sehat di Indonesia

Kendati demikian, dirinya tidak ingin mengambil pusing. Ia tetap mengizinkan musik miliknya di unggah ulang, namun harus mencantumkan namanya sebagai pembuat.

"Reupload boleh. Tapi di deskripsi cantumkan nama saya, hargain remixer," tulisnya di komentar video youtubenya.

Loading...

Tidak ada komentar