Iklan Header Bone Terkini

Viral! Pria Ini Menangis, 6 Tahun Pacaran Tapi Ditinggal Nikah Pacar




BONE TERKINI - Sebuah kisah percintaan menyayat hati viral setelah dibagikan oleh pemilik akun Facebook Rahma Khaty, Senin 2 September 2019. 



Ia membagikan kisah sedih seorang pria ditinggal menikah oleh wanita yang telah ia pacari selama 6 tahun. 

Tangisnya pun tak terbendung saat ia diberikan kesempatan untuk masuk ke kamar pacarnya yang telah mengenakan pakaian pengantin.

Pria itu menangis sejadi-jadinya. Sementara, keluarga sang wanita mencoba menenangkan pria itu.

Banyak yang menganggap jika wanita tersebut dijodohkan, sebab saat pacarnya masuk ke kamarnya, ia turut menangis. Terlebih ketika melihat pacarnya menangis.

Video tersebut pun langsung mengundang perhatian netizen.



"Dijodohkan pastinya, makanya sama sama nangis.. Ini mgkn bukan lg si ceweknya yg kelamaan nunggu dinikahi tp ortu si ceweknya yg sdh tidak sabaran, capek lihat anaknya dipacari terus 6 tahun tp blm melamar jg si cowoknya.. Intinya kembali Allah yang menentukan segala yg terbaik utk hambanya. Dan LEBIH BAIKNYA tidak usah pacar2an lagi yahh mas bro. kumpulin dlu aja UANG PANAIKNYA baru cari perempuan soleha yg mau ta'arufan..  Pacaran mah banyak ruginya." Tulis akun Rhya Al Imran.

"Saya  dan semua orang bisa bayangin berada si posisinya ini cwok. Jangankan 6 tahun. 1 tahunpun kalo kita syang, terus ditinggal nikah pasti sakit. Yang ngomong cengenglah, lebay lah, karna dia betul2 tdk merasakan hal seperti itu. Tapi perihal rezeky, jodoh, dan maut, itu sudah tertuliskan di lauh mahfudz. Semoga diberi ketebahan dan kesabaran, dan yakinlah setelah hujan, pasti akan ada sebuah pelangi." Tambah Munir muslimin.



"Penasaran sm yg jd suaminya, kl dijodohkannya sm cowok yg lebih ganteng dn mapan yah gak mungkin sih nangis bombay ceweknya.. Kecualiii..." Komentar Hexa Okthorya.

"Kodongg , semoga yang terbaik segera menghamirimu anak muda, perempuan tidak berkomitmen itu," tulis Andriani.

Hingga kini, video tersebut telah dibagikan lebih dari 23 ribu kali dan dikomentari hampir seribu orang.



Belum diketahui pasti identitas dan lokasi video tersebut. Namun, dari penelusuran Bone Terkini, banyak yang mengatakan jika lokasinya di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.


IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...