Iklan Header Bone Terkini

Viral! Video Tidak Terpuji Pelajar di Bone Tersebar di Jejaring Sosial


Viral! Video Tidak Terpuji Pelajar di Bone Tersebar di Jejaring Sosial

BONE TERKINI, BONE - Sebuah video yang menunjukkan perilaku tidak terpuji oleh beberapa pelajar perempuan dari salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Bone mendadak viral di jejaring sosial Facebook.

Dalam video berdurasi kurang dari setengah menit itu, tampak beberapa pelajar yang sedang berkumpul. Mereka masih lengkap dengan pakaian sekolah.

Video tersebut dibuka dengan adegan mengacungkan jari tengah, kemudian berlanjut ke membentuk posisi jari yang tidak sepatutnya dilakukan karena dianggap tidak senonoh.

BACA JUGA: Viral! Pria Ini Menangis, 6 Tahun Pacaran Tapi Ditinggal Nikah Pacar

Tidak hanya itu, beberapa pelajar bahkan dengan santainya terdengar mengucapkan kata-kata jorok. Seperti menyebut kelamin laki-laki.

Video yang diunggah oleh akun bernama Asrianti Anthy tersebut, Senin 2 September kemarin, pada pukul 15.49 Wita, langsung mendapat hujatana netizen.

"Astaghfirullah al azim. Kasian amat dirimu nak, terutama orangtuamu. Mau viral tapi dengan cara yang salah sampai"harus menggadaikan harga dirimu." Tulis Daeng Budi.

"D mn adik kau letak maruah diri mu sebagai seorg perempuan... Jngn lah kau malukan kedua org tua mu... Kau x ksin ke org tua mu menjaga kau dri smpai besar bru kau ksi malu d jutaan org... Benda bgtu x blh buat main2...pikir2 lqh kau sebagai kau hawa... Ank dupang..." Komnetar akun bernama Mabbura Mali Malie.

"Astaga apa yang merasukimu?" Tanya Agung Nugroho di kolom komentar.

Belum diketahui pasti lokasi video tersebut. Hingga kini, video tersebut telah dibagikan hampir 100 kali. IKLAN OXYGEN LAUNDRY
Loading...