Iklan Header Bone Terkini

Diundang Jokowi Ke Istana, Syahrul Yasin Limpo Dapat Jatah Menteri?

Diundang Jokowi Ke Istana, Syahrul Yasin Limpo Dapat Jatah Menteri?


BONE TERKINI, JAKARTA - Presiden Joko Widodo masih terus melakukan pemanggilan terhadap tokoh-tokoh yang akan dijadikan calon menteri dalam kabinetnya. Pemanggilan dilakukan sejak Senin kemarin hingga hari ini, Selasa, 22 Oktober 2019.

Hari ini, Sri Mulyani menjadi orang pertama yang menyambangi Presiden di Istana. Disusul mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, pada pukul 9.30 WIB.

SYL, sapaan akrab Syahrul, masuk di lingkungan Istana Kepresidenan dengan mengenakan pakaian putih. Seperti tokoh-tokoh yang telah datang sebelumnya.

Syahrul sendiri belum tahu perihal tujuan pemanggilannya oleh Presiden Jokowi. Ia mengaku mendapat perintah dari ketua Nasdem, Surya Paloh.

"Saya dapat penyampaian untuk hadir dan ketemu presiden. Pak Surya Paloh minta saya pakai baju putih." Bebernya kepada wartawan.

Nama Syahrul Yasin Limpo memang santer diperbincangkan akhir-akhir ini. Dalam beberapa daftar menteri-menteri Jokowi yang bereadar di jejaring sosial, nama politisi Nasdem ini selalu muncul.

"Kita lihat sebentar apa hasilnya."

Syahrul Yasin Limp digadang-gadang akan menduduki posisi Menteri Pertanian.
Loading...

Tidak ada komentar