Iklan Header Bone Terkini

Duel dengan Perampok, Warga Bone Nyaris Tewas

Duel dengan Perampok, Warga Bone Nyaris Tewas

BONE TERKINI, BONE - Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Selasa 8 Oktober 2019, dini hari.

BACA JUGA: Hari Ini, Meteor Meledak di Bone 10 Tahun Silam

Perampok yang diketahui beraksi seorang diri ini menggasak rumah milik H Rustan (53), seorang wiraswasta di Palattae. Aksinya tersebut, nyaris menewaskan H Rustan dan anak perempuannya, Hesti Almidah (22).

Adapun kronologis kejadiannya, menurut korban, pelaku masuk melalui jendela samping kemudian langsung masuk ke kamar milik Hesti. Hesti yang terbangun dan melihat ada pencuri, langsung berteriak. Tak ayal, pelaku yang merasa panik langsung mencekik leher Hesti dan akhirnya terlibat perkelahian.

H Rustan yang mendengar teriakan, langsung terbangun dan berlari menuju kamar anaknya, Ia menemukan pelaku sedang memegang leher Hesti. Sial bagi Hesti, saat dirinya berusaha mempertahankan diri, justru terkena badik milik pelaku pada bagian lengan sebelah kanan.

Pelaku lantas melarikan diri dan dikerjar oleh H Rustan. Ia lalu mendapati pelaku di pinggir jalan, namun pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan badik, hingga akhirnya berhasil kabur.

Alhasil, korban H Rustan mengalami banyak luka pada tubuhnya. Yakni luka robek pada kepala sebelah kanan atas telinga, luka robek pada pipi kanan, luka robek di bawah hidung, luka robek pada lengan kanan, luka robek dan tembus pada telapak tangan sebelah kiri.

BACA JUGA: Belajar Manajemen Air di Australia, Nurdin Abdullah Bakal Pakai Pipa Ber-GPS di Sulsel

Sedangkan anaknya, Hesti mengalami luka robek pada lengan kanan dan luka lecet pada lengan kanan di atas siku.

Dalam aksi perampokan tersebut, pelaku berhasil menggondol 2 buah HP milik korban. Kerugian ditaksir senilai Rp.5.000.000 (lima Juta Rupiah).

Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kahu guna penyelidikan lebih lanjut.

Loading...

Tidak ada komentar