Iklan Header Bone Terkini

Erick Thohir Diminta Jadi Menteri, Urus Masalah Ekonomi

Erick Thohir Diminta Jadi Menteri, Urus Masalah Ekonomi


BONE TERKINI, JAKARTA - Hari ini, Presiden Jokowi berencana memperkenalkan calon-calon menteri untuk membantunya dalam kabinet 2019-2024. Salah satu yang menarik perhatian ialah Erick Thohir.

BACA JUGA: Masuk Kabinet Jokowi, Wishnutama: Saya Diminta Meningkatkan Kreatitifitas dan Devisa

Erick Thohir sendiri tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.12 WIB. Eks Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ini, mengenakan kemeja putih sama seperti tokoh-tokoh yang telah dipanggil sebelumnya.

Erick Tohir saat diwawancara oleh wartawan, ia menyampaikan jika dirinya resmi jadi menteri akan membantu Presiden Jokowi dalam mewujudkan 5 visi yang disampaikan dalam pidatonya dalam pelantikan.

"Sangat detail membreakdown rencana kerja beliau. Beliau sudah menyampaikan 5 visi, salah satunya pembenahan birokrasi." Jelasnya, Senin, 21 Oktober 2019.

Seperti tokoh-tokoh sebelumnya, Erick Thohir enggan mengutarakan posisi kementerian yang akan dipimpinnya. Ia hanya mengatakan dipercaya oleh Jokowi untuk mengurusi masalah ekonomi.

"Lebih banyak di ekonomi." Pungkasnya.

BACA JUGA: Ditawari Jokowi Jadi Menteri, Nadiem Makarim 'Tinggalkan' Gojek

Kendati dirinya bukan dari kalangan birokrasi, namun tetap siap membantu presiden jika nantinya benar-benar terpilih jadi menteri.

"Background saya swasta, sama sepertyi Nadiem, tidak pernah di pemerintahan, banyak tugas negara yang tidak pernah terpirkkan."
Loading...

Tidak ada komentar