Iklan Header Bone Terkini

Ikut Audisi Online Liga Dangdut 2020, Hasrina Asal Bone Butuh Dukungan Vote

Ikut Audisi Online Liga Dangdut 2020, Hasrina Asal Bone Butuh Dukungan Vote
BONE TERKINI, BONE - Liga Dangdut Indonesia tak lama lagi digelar. Pihak Indosiar, sedang mempersiapkan proses audisi yang akan dilaksanakan di kota-kota. Namun, demi mengakomodir bakat-bakat menyanyi yang ada di setiap daerah, audisi Online Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 telah dilakukan sejak 19 September lalu. Ribuan peserta pun turut andil dalam audisi online tersebut.

BACA JUGA: Gempar, Warga Temukan Mayat Bayi Terbungkus Jas Hujan di Samping Got

Audisi Online LIDA ini memang sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun yang di adakan oleh Indosiar, dengan maksud membantu masyarakat Indonesia yang memiliki bakat dalam bidang tarik suara. Peluang bagi mereka yang ingin bergabung dalam Lida Dangdut Indonesia pun terbuka lebar.

Peserta yang telah berpartisipasi dalam audisi online bukan sembarang dipilih. Setidaknya mereka harus memenuhi 3 syarat.

1. Memiliki suara yang bagus
2. Mendaftarkan diri secara online di link yang telah disediakan di akun instagram @kapanlagidangdut
3. Memiliki keberanian untuk tampil di panggung

Tahun ini, seorang warga asal Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, bernama Hasrina, turut ambil bagian dalam audisi tersebut.

Dalam laman voting di Kapanlagi.com, Hasrina telah berhasil mengumpulkan voting sebanyak 113 untuk minggu ini. Jumlah tersebut menempatkannya dalam posisi 22 klasemen.

Menurut Hasrina, untuk mengikuti audisi online, peserta harus mengunggah video mereka saat bernyanyi.

"Kita harus mengupload 2 video, lagu upbeat dan slow beat. Jadi harus menyanyikan 1 lagu wajib, 1 lagu bebas. Kalau lagu wajibnya slow beat, maka lagu bebas harus up beat, begitupun sebaliknya." ungkapnya kepada Bone Terkini.

Hasrina sendiri memilih lagu Pesta Panen untuk kategori Up Beat dan Pertengkaran pada kategori lagu Slow Beat.

Bagi yang ingin memberi voting untuk Hasrina, dapat mengklik link pada galeri peserta di laman Kapanlagi.com atau dapat langsung klik link berikut:


VOTE HASRINA



Loading...

Tidak ada komentar