Iklan Header Bone Terkini

Tak Menyala, Lampu Lalu Lintas di Tengah Kota Watampone Ancam Keselamatan Pengendara

Tak Menyala, Lampu Lalu Lintas di Tengah Kota Watampone Ancam Keselamatan Pengendara


BONE TERKINI, BONE - Lalu lintas di perempatan Jl. Sukawati - Jl. Durian - Jl. Salak semrawut gegara lampu merah atau lampu lalu lintas tidak berfungsi satu pun.

BACA JUGA: Kebakaran Lahan di Bone, Warga Khawatir Api Masuk ke Pepemukiman

Berdasarkan pantauan Bone Terkini, lampu lalu lintas tersebut sudah tidak menyala sejak beberapa hari. Alhasil, kondisi ini pun mengancam keselamatan pengendara.

Seperti yang terlihat pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 20.00 Wita, beberapa kendaraan nyaris bertabrakan karena mereka mengira lampu lalu lintas dari jalur mereka sudah menunjukkan aba-aba 'jalan'.

"Saya hampir ditabrak mobil truk dari arah Jl. Sukawati. Karena lampunya tidak menyala, saya pikir sudah bisa jalan. Ternyata setelah saya perhatikan, semua lampu tidak ada yang menyala." Ujar Adi, seorang pengendara.

Adi turut menyayangkan tidak sigapnya pihak terkait menangangi hal tersebut. Sebab menurutnya kondisi seperti ini akan sangat membahayakan. Bahkan menurutnya bukan tidak mungkin akan ada korban yang jatuh.

BACA JUGA: Siap-siap! Polres Bone Bakal Gelar Operasi Zebra 2019, Ini Sasarannya

"Ini katanya sudah beberapa hari, tapi masa belum diperbaiki. Tidak mungkin pihak terkait tidak pernah lewat di jalan itu." Tutupnya.
Loading...

Tidak ada komentar