Iklan Header Bone Terkini

Diserang Puluhan Orang Bertopeng di UMI Makassar, Mahasiswa Asal Bone Tewas

Diserang Puluhan OTK di UMI Makassar, Mahasiswa Asal Bone Tewas


BONETERKINI.NET, MAKASSAR - Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar asal Bone, tepatnya dari Desa Biccoing, Kecamatan Tonra, meninggal dunia usai diserang oleh sekitar 20 orang tidak dikenal, Selasa, 12 November 2019, sekira pukul 16.30 Wita.

Penyerangan tersebut saat korban, AF, sementara duduk-duduk di Bos Cafe, samping Fakultas Hukum UMI bersama 7 orang temannya, namun tiba-tiba puluhan orang datang dengan menggunakan penutup muka sambil membawa parang, badik, dan pipa besi menyerang secara membabi buta.

AF dan rekan-rekan pun langsung menyelamatkan diri, namun nahas menimpa AF. Bagian punggung sebelah kanannya terkena sabetan senjata tajam. Para pelaku yang melakukan penyerangan pun langsung melarikan diri.

Peristiwa penyerangan ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

"Iya betul, korban bersama dengan 7 temannya sementara minum kopi dilokasi dan tiba-tiba diserang sekelompok orang," ujar Indratmoko.

Korban AF sempat dilarikan ke IGD RS Ibnu Sina dengan kondisi luka robek pada punggung belakang dan luka lecet pada lutut dan kaki kiri, sekitar pukul 16.40. Namun, karena luka parah yang dialami, sehingga tidak dapat diselamatkan. AF dinyatakan meninggal dunia pada pukul 18.00 Wita.

Mengetahui kejadian tersebut, Anggota Polsek Panakkukang Makassar langsung melakukan pengamanan sekaligus penyisiran untuk mencari para pelaku.

Hingga kini, kampus UMI Makassar terus dijaga aparat bersenjata lengkap, demi mengantisipasi serangan susulan.
Loading...

Tidak ada komentar