Iklan Header Bone Terkini

3 Hari Hilang, Pelajar Tenggelam di Bendungan Ponre-ponre Akhirnya Ditemukan

3 Hari Hilang, Pelajar Tenggelam di Bendungan Ponre-ponre Akhirnya Ditemukan


BONETERKINI.NET, BONE - Zulfikran, warga Desa Pattiro Deceng, Kecamatan Camba, yang juga merupakan pelajar SMPN 3 Camba, Kabupaten Maros, akhirnya ditemukan oleh tim pencarian, Kamis, 26 Desember 2019, pukul 05.55 Wita. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 10 meter dari lokasi kejadian.

"Alhamdulillah. Korban tenggelam di Bendungan Ponre-ponre 3 hari yg lalu telah ditemukan, Kamis 26 Desember 2019 pukul 05.55 Wita, sekitar 10 meter dari TKP." Demikian bunya pesan berantai yang dikirim oleh pihak Basarnas Bone.

Zulfikar tewas tenggelam usai perahu yang ia gunakan untuk memancing di Bendungan Ponre-ponre, Desa Tompobulu, Kecamatan Libureng, Kabupate Bone, dalam kondisi bocor.

Pihak rescuer pun diketahui sudah  memulai pencarian sejak Selasa, 24 Desember 2019 lalu.

Setidaknya ada beberapa relawan yang turut membantu pencarian korban  Zulfikar ini. Di antaranya BPBD Bone, Basarnas Bone, tim SAR Unhas, tim SAR UNM, tim SAR Antariksa, tim SAR Brimob Trnribetta, Polsek dan Koramil Libureng, BPBD dan Damkar Maros.

"Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Terimakasih untuk rekan-rekan para relawan."

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan oleh pihak keluarga.

Loading...

Tidak ada komentar