Iklan Header Bone Terkini

515 Pelamar CPNS Bone Dinyatakan Tidak Lolos Berkas

515 Pelamar CPNS Bone Dinyatakan Tidak Lolos Berkas

BONETERKINI.NET, BONE - Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone mencatat pelamar CPNS di lingkup Pemkab Bone mencapai 5.369 orang. Pada pengumuman hasil seleksi administrasi yang dikeluarkan hari ini, setidaknya 4.854 pelamar dinyatakan lolos seleksi. Dari hasil ini, diketahui sebanyak 515 berkas pelamar tidak lolos verifikasi.

BACA JUGA: Cek Namanya di Sini! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Bone 2019

Para pelamar yang lolos verifikasi administrasi selanjutnya disebut sebagai pelamar Memenuhi Syarat (MS), sedangkan yang tidak lolos disebut pelamar Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Banyak faktor yang menyebabkan para pelamar ini tidak lolos berkas, di antaranya gegara akreditasi kampus, ketidaksesuaian konsentrasi pendidikan, maupun ketidaklengkapan berkas yang diminta.

Namun, kalian yang namanya ada dalam daftar TMS dapat meninjau jika merasa berkas yang diunggah merupakan berkas yang sudah benar atau tidak seharusnya berada pada daftar pelamar TMS. Keterangan lebih lanjut alasan TMS dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Sementara itu, BKPSDM Bone turut memberikan kesempatan Masa Sanggah. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 17 s/d 19 Desember 2019.

DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS BONE 2019 DI SINI

Loading...

Tidak ada komentar