Iklan Header Bone Terkini

694 Pelamar CPNS Bone Wajib Perbaiki Berkas, Ini Nama-nama dan Caranya

694 Pelamar CPNS Bone Wajib Perbaiki Berkas, Ini Nama-nama dan Caranya - BONE TERKINI


BONETERKINI.NET, BONE - Lewat pengumuman tertanggal 6 Desember yang ditandatangani oleh H A Surya Darma, selaku ketua Panitia Penerimaan CPNS, Pemkab Bone memberitahukan jika para pelamar diberikan waktu untuk melakukan perbaikan berkas.

"Pengumuman: Bersama ini disampaikan kepada seluruh pelamar CPNS BOne Tahun 2019 daftar nama-nama pelamar yang wajib melakukan unggah ulang untuk melakukan perbaikan berkas pada cpns.bone.go.id."

Sebanyak 694 pelamar CPNS di lingkup Kabupaten Bone wajib mengunggah kembali berkas pada laman khusus https://cpns.bone.go.id. Jika tidak, maka otomatis akan tidak lolos berkas.

Perbaikan berkas tersebut sudah bisa dimulai hari ini, Jumat, 6 Desember 2019 hingga Selasa, 10 Desember 2019, pukul 12.00 Wita.

Seluruh pelamar CPNS Bone Tahun 2019 yang namanya terdapat dalam daftar nama-nama pelamar yang wajib melakukan unggah ulang untuk melakukan perbaikan berkas pada https://cpns.bone.go.id dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Silahkan login pada link tersebut di atas dengan menggunakan username dan password yaitu Nomor Induk Kependudukan pelamar.

2. Unggah berkas sesuai dengan yang tertera dalam aplikasi CPNS (https://cpns.bone.go.id) pada kolom permasalahan (daftar nama-nama terlampir).

3. Jika terdapat pertanyaan, dapat menghubungi Telegram 081219821370 (nomor helpdesk info CPNS Bone 2019) atau “inbox Halaman FB BKPSDM BONE” setiap hari kerja pukul 09.00–15.00 WI

4. Berkas yang akan diverifikasi adalah berkas yang diunggah pada https://cpns.bone.go.id.

5. Batas akhir unggah ulang berkas pada https://cpns.bone.go.id yaitu Pukul 12.00 wita tanggal 10 Desember 2019.

6. Berikut surat pengumuman dan daftar nama-nama yaitu

PENGUMUMAN PERBAIKAN BERKAS CPNS KAB. BONE 2019 (Klik di sini)

DAFTAR NAMA-NAMA PELAMAR WAJIB MEMPERBAIKI BERKAS (Klik disini)

Loading...

Tidak ada komentar