Iklan Header Bone Terkini

Belasan Pemuda Lakukan Balap Liar di Pelabuhan Bajoe, Ada Motor Berplat Merah

Belasan Pemuda Lakukan Balap Liar di Pelabuhan Bajoe, Ada Motor Berplat Merah - BONE TERKINI

BONETERKINI.NET, BONE - Entah apa yang merasuki para pemuda ini. Dengan tanpa beban, mereka melakukan aksi balap liar di Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulsel. Padahal di tempat ini kendaraan ramai lalu lalang.

"Mereka balapan liar kemarin sore di Pelabuhan Bajoe," ungkap seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Sementara itu, Ical, warga lain menuturkan kepada Bone Terkini jika aksi demikian sangat mengganggu. Apa lagi dilakukan di tempat ramai seperti pelabuhan.

"Kalau bisa cari tempat sepi lah. Jangan di tempat seperti pelabuhan. Saya curiga mereka memang hanya mau cari perhatian." Ujar Ical.

Tidak hanya itu, parahnya, terdapat seorang pemuda yang mengendarai motor bebek dengan plat merah. Pemuda ini menggunakan motor teresebut untuk melakukan aksi angkat ban. Diduga kuat, motor tersebut merupakan motor dinas.

Aksi balap liar di Bone masih terus menjadi PR besar bagi aparat kepolisian di Kabupaten Bone. Penertiban yang dilakukan hampir setiap minggunya ternyata belum mampu memberi efek jera kepada para pelaku Bali

Loading...

Tidak ada komentar