Iklan Header Bone Terkini

Mobil Pengangkut Bata Terguling Di Bone, Seorang Anak Terjepit

BONE TERKINI - Mobil Pengangkut Bata Terguling Di Bone, Seorang Anak Terjepit

BONETERKINI.NET, BONE - Sebuah mobil pengangkut bata terguling di Tanete, Kecamatan Cina, tepatnya di pertigaan ke permandian Putri Bilqis, Minggu, 1 Desember 2019 sekira pukul 15.30 Wita.

Seorang anak terjepit di antara mobil dan sebuah pohon di pinggir jalan. Menurut warga, anak tersebut duduk di atas mobil  dan tidak sempat melompat saat kecelakaan tersebut terjadi.

"Ini kejadiannya tepat di depan lorong masuk ke permandian Putri Bilqis. Ada anak kecil terjepit." Ujar Yusrawi, saksi mata.

Menurut  Yusrawi, mobil tersebut terguling saat mengambil jalan terlalu menepi ke bagian kiri karena dari arah depan ada mobil yang hendak menyalip dan mengambil terlalu banyak ruas jalan. Sehingga ban mobil yang mengangkut ribuan bata itu terperosok ke dalam lubang dan terguling ke samping.

Beruntung bagian atap mobil tersebut penyok saat berbenturan dengan batang pohon, sehingga anak yang berada di atas mobil tersebut tidak mengalami luka serius meski badannya terjepit di antara mobil dan batang pohon.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih berupaya menyelamatkan anak tersebut.
Loading...

Tidak ada komentar