Iklan Header Bone Terkini

Trend Video Mandi di Atas Motor Merambah Hingga ke Bone

Trend Video Mandi di Atas Motor Merambah Hingga ke Bone


BONETERKINI.NET, BONE - Ada-ada saja kelakuan warga indonesia untuk membuat konten video menarik yang dirasa mampu mendulang perhatian netizen. Selain popularitas, hal tersebut biasanya dilakukan demi mendulang pundi-pundi uang.

Seperti baru-baru ini viral video dua wanita cantik yang melakukan aksi mandi di atas motor yang dikendarai di jalan raya. Namun, alih-alih mendapat pundi-pundi uang, keduanya justru diamankan pihak kepolisian karena dianggap mengganggu lalu lintas. Akhirnya keduanya meminta maaf.

Trend video serupa pun kini merabah hingga ke pelosok. Para remaja meniru konsep video mandi di atas motor tersebut. Termasuk di Kabupaten Bone.

Bone Terkini menemukan 3 video mandidi atas motor dibuat oleh remaja di Kabupaten Bone. Ketiga video tersebut dibuat di tiga lokasi berbeda pula. Pertama, di Jl. Yos Sudarso, Jl. Sungai Musi, dan Mare.

Dalam videonya, para remaja ini membawa ember berisi air lengkap dengan timba. Selanjutnya mereka berboncengan berkeliling di jalan raya guna mencari perhatian. Hal inilah yang sangat disayangkan warga, terutama para pengguna jalan.

Mereka menganggap aksi tersebut dapat membahayakan nyawa si pembuat video dan pengendara lain.

"Itu kreatif, tapi tempatnya salah. Kalau bisa jangan di jalan raya. Karena ramai kendaraan lalu lalang. Jangan sampai terjadi kecelakaan akibat kelakuan mereka." Ungkap Sabri, seorang warga.

Ia berharap pihak kepolisian dapat memberi edukasi kepada para pembuat video tersebut agar tidak melakukan hal serupa.

"Semoga polisi bisa bertindak. Adik-adik ini harus dibina." Kuncinya.
Loading...

Tidak ada komentar